Scroll To Top
Ayby News
Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Outbound Taman Matahari Cisarua

Paket Outbound Taman Wisata Matahari cisarua. Taman Matahari Mempunyai Luas 30 H dengan Beragam Wahana Permainan Lokasi Taman Wisata Matahari di Jl. Raya Puncak KM 77 cisarua Bogor 16770. Paket Outbound Murah Taman Matahari dengan Minimal Jumlah Peserta 50 org.

Taman Wisata Matahari Cisarua,sangat di Ramai saat Liburan Sekolah Maupun Acara Gathering Perusahaan, Karena memiliki Lahan Kegiatan yang Bisa Menampung Hingga Ribuan Orang dalam satu area. Harga Tiket Taman Wisata Matahari Atau Fun Outbound dengan Harga Murah kegiatan yang diberikan Seperti,Tarik Tambang Lumpur,Volly Lumpur acara Gathering Perusahaan anda Semakin Seru di Taman Matahari.

Rafting di Taman Wisata Matahari, Wahana Ini yang sangat tidak Lupa Jika berkunjung ke Taman Wisata Matahari cisarua Puncak. Harga Rafting Rp 25.000/org Anda sudah bisa mencoba Rafting atau arung Jeram. Flying Fox Terpanjang dengan Menyeberangi danau. Info Taman Matahari dengan kepanjangan hingga 200 M untuk wahana Flying Fox itu sendiri. 

Lokasi Kegiatan Gathering, Lapangan Bougenvile,Central Park dengan kapasitas 3000 org,Lapangan Ciliwung Kapasitas 1000  Org. kegaiatan Gathering Anda bisa dilakukan disini Bersama Kami event Organizer Puncak Ayby Management.

Untuk Info Lebih Lanjut Hub Kami disini....





Tag :
Taman Wisata Matahari
Wisata Matahari Puncak
Paket Outbound Taman Matahari


Share This:

No Comment to " Paket Outbound Taman Matahari Cisarua "

Our Client

Our Client