Scroll To Top
Ayby News
Diberdayakan oleh Blogger.

Taman Matahari Cisarua | Paket Wisata

Taman Matahari Cisarua,Harga Tiket masuk dan Paket Wisata Taman Matahari Cisarua. Untuk Kegiatan Gathering Perusahaan ataupun Outbound Murah Taman Matahari 2015. Wahana Waterpark Taman Matahari Puncak Bogor Merupakan Tempat yang Favorit yang sering dikunjungi Oleh Para peserta Rombongan sekolah,Instansi,Gathering Perusahaan dan Kegiatan Lainya.


Taman Wisata Matahari Cisarua 2015 sangatlah sangat Kumplit, Mulau dari Flying Fox,Arung Jeram,Waterpark Taman Matahari,Outbound Kids,Motor ATV,Perahu Naga,Perahau Motor,Arena Bermain Anaka,Taman Burung Matahari,Menara Pandang. Harga Outbound Taman Mathari dengan Harga Murah dan terjangkau. Kegiatan Ini Merupakan Kegiatan yang diperlukanya Kekompakan Team yang dimana Kegiatan sangat Positive, Gathering Taman Matahari dengan Harga Murah

Paket Taman Matahari,Paket Outbound yang kami Gabungkan Untuk menambah Acara Semakin Meriah dan Fun. Program-Program Yang Kami berikan Cukup Mengandung Makna disetiap Permainan Games Outdoor Tersebut.

Pemesanan Tiket Masuk Taman Matahari Cisarua Atau Paket Wisata Puncak Hub Hotline Matahari Ataupun Marketing Taman Wisata Matahari. Harga Tiket Rp 15.000/Org Untuk Hari Biasa dan Rp 20.000/Org Untuk Hari Liburan ataupun WeekAnd.

Untuk Paket Rombongan Pemesanan Tiket Bisa dilakukan Booking Terlibih dahulu Untuk Pemesanan minimal 50 Org. Anda Ingin Mengambil Paket Taman Matahari Segeralah Resrvasi Atau Hub Marketing Kami. Karna di Musim Liburan Ini Tempat sangatlah Terbatas Sekali.

Share This:

No Comment to " Taman Matahari Cisarua | Paket Wisata "

Our Client

Our Client